Tugas dan Wewenang :

Ketua PJM

  1. Membantu ketua untuk menyusun sistem penjaminan mutu internal
  2. Menyusun visi, misi, tujuan, dan sasaran Unit PJM sesuai dengan visi, misi, tujuan dan sasaran STIKI
  3. Menyusun program kerja dan anggaran PJM berdasarkan Renstra STIKI
  4. Mengkoordinasi perencanaan, pelaksanaan, monitoring, evaluasi, dan tindak lanjut
  5. Menyusun dokumen dan bertanggungjawab implementasi SPMI
  6. Menyelenggarakan pelatihan Sistem Penjaminan Mutu Internal
  7. Melaksanakan Audit Mutu Internal  “penerapan SOP unit” dan pengukuran kinerja mutu
  8. Menyusun laporan secara berkala kepada Ketua tentang implementasi Sistem Penjaminan Mutu

 

Koordinator Pusat Dokumen dan Pengembangan Standar

  1. Merencanakan dan melaksanakan pengembangan dokumen mutu : kebijakan mutu, manual mutu, standar mutu, dan prosedur sistem mutu (SOP)
  2. Merencanakan dan melaksanakan pengendalian dokumen, rekaman/catatan mutu, laporan (laporan akir jabatan, laporan tahunan, laporan unit kerja)
  3. Mewujudkan tingkat layanan yang dapat memuaskan stakeholders
  4. Menyusun laporan pertanggungjawab setiap semester
  5. Melakukan pengarsipan dokumen penjamian sistem mutu